Perang bubat 250cc 2 silinder

image



Untuk pic diatas jujur saya masih rancu apakah akan menggendong mesin 500 cc ataukah 250 cc ataukan akan menggendong kedua kubikasi tersebut. Tapi yang pasti akan 2 silinder. Untuk yang 500 cc bocoran udah dibahas oleh kang taufik. Untuk yang 250 cc sudah mulai ada bisikan tembok di blog nya mbah dukun.
So sekarang kita bahas apa yang tampak aja oke.
Jika persempit topik kita jika motor baru honda tersebut akan berkubikasi 250cc. Tertarik membahasnya karena sepertinya honda gerah tidak bisa mengalahkan dominasi ninja 250. Entahlah dahulu apa dipikiran para enginir honda menciptakan mesin baru 1 silinder untuk melawan mesin 2 silinder.

Sekarang mungkin baru mereka menyadari kalau "berperang" hendaklah menggunakan senjata yang sama. Kasar kata ninja bawa 2 pedang eh honda bawa 1 pedang. Matilah jadinya hihihi..

Dari pic yang ada terlihat fairing depan mengalami major change. Hinda ingin menegaskan bahwa ciptaan baru mereka ini murni dari klan CBR bukan VFR lagi. Itu tampak depan aja lho. Tapi timbul pertanyaan lagi. Kalau memang hendak merombak ke klan CBR kenapa nanggung cuma fairing depan? Kenapa ga hingga buntutnya diambil dari klan CBR juga. Jadi tegas kalau new CBR yang akan lahir adalah baby CBR. Nah kalau sekarang CBR bukan. VFR juga bukan. Terus apa dunk?

image



Coba bandingkan dengan pabrikan "kecil" kawasaki. Mereka berani total merombak desain motor kebanggan mereka agar lebih sesuai dengan harapan konsumen. Dan jangan tanya tanggapan masyarakat penyuka motor batangan. Inden adalah jawabannya. Suka tidak suka otulah realitanya.
Nah sekarang balik ke honda lagi. Sekarang bola panas ada di honda. Mending major change sekalian buat fight abis-abisan lawan ninja atau cuma sekedar aja? Nama besar mereka taruhannya.. Semiga tidak salah pilih jalan lagi

3 komentar untuk "Perang bubat 250cc 2 silinder"

  1. apapun motornya kita harus jadi bikers sejati
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/apakah-loe-bikers-sejati.html?m=1

    BalasHapus
  2. Nice info gan :)


    Penghemat BBM dan Perawatan mesin jangka panjang
    www.t-syst.com

    BalasHapus

Posting Komentar