nasib p200ns???



Tertarik membaca tulisan di salah satu tabloid nasional yang mengangkat berita tentang nasib Bajaj Auto Indonesia yang kemungkinan akan di tutupoleh prinsipalnya dari India sana. Tidak tercapainya target penjualan adalah mejadi alasan utamanya. Memang berita tentang mergernya Bajaj dan Kawasaki sudah beredar di Indonesia.




Terus bagaimana nasib P200NS yang digadang-gadang bakal mengaspal di tanah air?? Apakah proyek trsebut tetap jalan? Atau berhenti di tengah jalan?? Padahal produk motorsport terbaru dari Bajaj ini sangat dinanti di Indonesia. Selain karena memberikan performa diatas rata-rata motor yang beredar sekarang, harga yang kompetitif adalah salah satu daya tariknya.

Ada beberapa pertanyaan lanjutan yang menggelitik saya seputaran merger Bajaj dan Kawasaki ini. Apakah Bajaj akan tetap memakai brand Bajaj atau ganti jadi Kawasaki? Trus mengenai ninja naked apakah mungkin mengambil basis dari bajaj P200NS?? Atau jangan-jangan P200NS itu ganti nama jadi "ER250"?? Hmm.. Ga tau dah bro.. Pusing. Kita lihat aja perkembangannya kedepan antara Baja dan Kawasaki ini.

3 komentar untuk "nasib p200ns???"

  1. Waduh mati sebelum lahir dsini :mrgreen:
    http://irza4627.wordpress.com/2012/10/19/motor-sport-yamaha/

    BalasHapus
  2. ganti nama kawasaki pakai harga baja, joss

    BalasHapus
  3. Wahhh pabrikan sebelah bisa mencak2 nanti mas coz terlalu kompetitif hahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar