Lorenzo vs Rossi

image



Seri terakhir motogp di Valencia sepertinya tidak akan menarik lagi. Paling tidak bagi saya. Kenapa? Soal.ya sudah ketahuan siapa juara dunianya hehehe..
Oke kali ini kita coba berandai andai lagi. Bukan untuk menebak siapa juara dunia 2013 tapi menebak apa yang akan terjadi pada penjualan motor yamaha.
image



Tidak bisa dipungkiri. Kali ini dua juara dunia bergabung di tim ini. Tentu saja efek ke sisi penjualan pasti akan berpengaruh. Nah disinilah saya akan coba membandingkan. Tapi khusus untuk pasar tanah air aja ya. Tahun 2011 sebentar lagi akan berakhir dan Lorenzo sudah hampir menyelesaikan tugasnya menjadi ikon yamaha di Indonesia tahun ini. Kabarnya Hohe sendiri yang akan me-launching new vixion di acara Jakarta Motor Cycles Show 2012. Nah seberapa besar pengaruh nama besar seorang Jorge Lorenzo dalam memasarkan produk?

image



Secara resmi setelah selesai GP di Valencia 2 minggu lagi, Rossi adalah milik Yamaha. Apakah dengan bergabungnya Rossi ke Yamaha secara otomatis masih bisa mendongkrak penjualan Yamaha di Indonesia? Apakah nama besar Rossi masih terdengar gaungnya?

Bagaimana pendapat teman-temam semua? Apakah Lorenzo atau Rossi yang lebih menarik bagi konsumen dalam meminang motor Yamaha? Apakah Yamaha pasca bergabungnya Rossi bisa menempel lagi penjualan Honda secara nasional?

3 komentar untuk "Lorenzo vs Rossi"

  1. klo untuk pasar memang rossi jagonya, tp klo urusan kemampuan sekarang masih pegang lorenzo, IMHO :mrgreen:
    http://irza4627.wordpress.com/2012/10/29/basic-honda-k18/

    BalasHapus
  2. wah klo di sirkuit masih 50:50 lah hehehe
    setuju juga mas.. klo dari sisi jualan, nama rossi jauh lebih menjual menurut saya

    BalasHapus

Posting Komentar