Livery Abadi



Repsol.. Ya siapa yang tidak kenal dengan merk ini. Tim yang disponsori oleh merk ini begitu digjayanya sehingga selalu tersorot kamera di barisan depan motogp. Dari jamannya Doohan hingga Stoner, Repsol terus nempel kayak perangko. Mereka juga terkenal royal dalam budgeting. Tapi ada syaratnya lho.. Tim harus selalu menggandeng pembalap Spanyol. Doohan dahulu tandem dengan Criville. Lalu Criville cabut masuklah Pedrosa. Malah tahun depan kedua pembalap di tim ini adalah pembalap Spanyol Tambah royal aja tuh Repsol.






Merk yang kedua yang termasuk abadi di motogp adalah Marlboro. Saking identiknya merk ini, warna merah selalu terkait dengan Marlboro. Jaman dahulu ada Rainey, Capirossi, Kenny Roberts Sr., Carlos Checa, Max Biaggi, Stoner, Hayden hingga Rossi saat ini tim nya disponsori oleh Marlboro. Sayang karena peraturan yang ketat diEropa dimana sponsor rokok dilarang menampilkan "wajahnya" maka lambat laun tulisan merk pun hilang. Hanya tertinggal coraknya saja.



10 komentar untuk "Livery Abadi"

  1. kasihan marlboro . . .
    gak boleh tampil namanya

    BalasHapus
  2. dulu pas ane masih bocah jagoain yg tulisannya marlboro di motor padahal ane ga tau itu siapa hehe

    BalasHapus
  3. Livery abadi banget... :mrgreen:

    http://irza4627.wordpress.com/2012/10/22/long-lasting-variant-variocl-110-cw/

    BalasHapus
  4. Livery Repsol kesukaan juniorku dirumah mas bro.... Klo dah liat Motogp dah pasti rame klo liat duo orange beraksi.....

    http://nzahry.wordpress.com/2012/10/22/2013-kymco-xciting-500i-abs/

    BalasHapus
  5. Iya mas. Anak2 tetangga juga taunya klo motor berfairing pasti dibilang eh ada motor repsol :)

    BalasHapus
  6. Pasti seneng warna merah ya mas? :sok tau mode on hehehehe

    BalasHapus
  7. Dari dulu sampe sekarang repsol emang keyen :D
    http://pangben.wordpress.com/2012/10/24/ada-ducati-di-halaman-sekolah/

    BalasHapus

Posting Komentar