Kaget euy..



Wow.. Gitu kali ya yang mesti saya bilang dengan gebrakan demi gebrakan dari KMI a.k.a Kawasaki Motor Indonesia. Tidak puas dengan menggebrak pasar motor sport tanah air dengan varian Ninja 250fi nya yang notabene merupakan launching pertama di dunia, kini lewat blog kang taufik terdengar kabar naked version dari Ninja 250fi sudah siap meluncur. Siapa sasaran yang akan dimatikan oleh Ninja naked ini???
Jelas banget Suzuki Inazuma 250 adalah sasaran tembaknya. Walaupun sebenarnya Inazuma bukanlah lawan yang tepat. Kenapa? Simpel kok jawabannya. Kalau Kawasaki benar-benar niat untuk menguasai pasar sport naked 250 dengan berempur habis-habisan layaknya di kelas sport fairing. Nah kalau Suzuki Inazuma 250 benar-benar ga niat. Tersiar kabar hanya ratusan unit saja yang didatangkan oleh Suzuki roda dua untuk pasar Indonesia. Bisa bersaing??? Saya yakin jelas tidak. Duo CBR 250 aja tidak bisa mematahkan dominasi Ninja 250 yang lama :)
Ayo Suzuki wake up dunk..... Apa nunggu bangkrut baru bangkit???

4 komentar untuk "Kaget euy.."

  1. Kalau Kawasaki benar-benar niat untuk menguasai pasar sport naked 250 dengan berempur habis-habisan layaknya di kelas sport fairing

    Setuju dengan kata itu

    BalasHapus
  2. Udah ga sabar
    Iat ninja 250fi naked hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar