Jakarta Motor Cycle Show 2012

image



Pagi teman.. Hari ini adalah pembukaan JMCS 2012. Perhelatan akbar yang diselenggarakan tiap 2 tahun sekali ini khusus menghadirkan berbagai ragam macam kendaraan roda dua dan aksesoris pendukungnya. Masing-masing pabrikan sudah mempersiapkan jagoannya bertarung meraih dan memikat dompet para penonton untuk segera meminang unitnya. Berikut beberapa pabrikan yang tertarik saya ulas.



image



Honda kali ini prediksi saya sepertinya akan turun full team. Selain pasukan matic, klan cbr bernuansa repsol kemungkinan besar akan menemani calon keluarga baru mereka dari klan cb yaitu cb150 alias teralis.

image



Yamaha juga akan full team menghadapi seteru abadinya dari pasukan sayap tunggal. Matic yang menjadi tulang punggung penjualan yamaha sudah barang tentu akan dibawa serta. Dan keluarga baru dari motorsport juga akan ikut dipamerkan. Yup tidak lain dan tidak bukan new vixion.

image



Suzuki kali akan habis-habisan memperkenalkan gacoan baru mereka inazuma 250. Mereka akan mengeluarkan 110% kemampuan mereka untuk mendapatkan perhatian masyarakat.

image



Kawasaki juga akan turun full team dengan deretan big bike nya. Klan ninja dari 250, 650 dan 636 dikabarkan akan turut serta. Keluarga baru juga akan turut hadir menemani sang kakak er6 yakni versys 650.

image



Ducati pasti juga akan turut serta. Pasukannya seperti yang sudah-sudah dari keluarga monster, hypermotard, superbike, multistrada, diavel kemungkinan akan ikut show off.

So prepare your camera and laptop dude..

5 komentar untuk "Jakarta Motor Cycle Show 2012"

  1. sayang ane gak bisa ke sono padahal deket :D

    BalasHapus
  2. lho napa ga bs bro??
    kan lumayan tuh pamerannya 5 hari

    BalasHapus
  3. sabtu minggu ada keperluan :D

    BalasHapus
  4. yaahhhh :(
    ya udah klo gt bro.. kita pantengin bareng2 aja blog temen2 yg dateng lgsng ke tkp :)

    BalasHapus
  5. mantapppp ,, kk sayang aku jauh sihh
    http://www.info-otomania.co.cc/2012/08/launching-yamaha-rayhanya-8jt.html

    BalasHapus

Posting Komentar