Inazuma di denpasar

image



Sore teman. Hmm baru bisa diupdate blognya. Kali ini saya membahas inazuma. Teman-teman di jakarta mungkin sudah duluan mencicipi inazuma ini. Tapi untuk denpasar, inazuma baru bisa dinikmati setelah tim turing mereka tiba di denpasar.
Tadi sewaktu lewat di depan dealer suzuki jalan thamrin, eh ada inazuma hitam nongkrong di depan dealer. Ya udah iseng aja masuk dan lihat-lihat motor barunya suzuki ini. Kali ini akan saya tumpahkan impresi fisik inazuma yang bisa saya lihat langsung. Sekilas, bodinya besar dan berat. Belum lagi bentuknya simetris karena ada 2 knalpot di tiap sisi.

Saya suka dengan desain headlamp nya yang gagah banget kalau dilihat dari depan. Picnya saya taruh paling atas. Klop banget dengan spakbor depan dan ban depan nya yang mendukung kesan lebar. Kalau lampu belakangnya sih biasa aja menurut saya.

image



Trus dari sisi engine, deru khas 2 silinder tidak begitu kentara di motor ini. Mungkin karena halusnya kali ya. Lain cerita kalau sudah ganti yoshimura. Hmm ga tau deh kayak apa bunyinya

Motor yang berkubikasi 248cc ini di denpasar dihargai 48.250.000. Ya maklum aja ya lebih mahal dari jakarta yang dibanderol 46 juta. Dan jatah untuk denpasar adalah 20 motor kata dari salesnya.

Demikian impresi fisik dari suzuki inazuma yang bisa saya ambil.

2 komentar untuk "Inazuma di denpasar"

  1. boleh test ride ngga tu? :mrgreen:
    http://irza4627.wordpress.com/2012/10/24/yamaha-new-vixionfinal/

    BalasHapus
  2. gagah memang :D

    http://mariodevan.wordpress.com/2012/10/24/3-keputusan-bisnis-dalam-dunia-otomotif-yang-fenomenal/

    BalasHapus

Posting Komentar