Hasil race motogp aragon 2012

image





Seruuu.. Balapan di aragon kali ini terbilang cukup seru. Dimulai dari awal-awal balapan dimana terjadi insiden rossi yang sedang fight untuk mendahului rwa namun gagal dan akhirnya out lintasan namun masih bisa melanjutkan race. Lalu ada bradle yang sesang dalam posisi podium pun out. Lalu dilanjutkan dengan hayden yang out lalu motornya menabrak pembatas sirkuit dan hayden terlempar keluar sirkuit. Berita teralhir menyebutkan hayden sedang dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan selanjutnya.

Race mulai seru saat sisa 17 lap lagi dimana pedrosa berhasil mendahului lorenzo dan memimpin hingga finish. Tak terlihat perlawanan lorenzo. Malahan lorenzo hampir melakukan kesalahan fatal tapi dia berhasil menjinakkan motornya kembali.

image





Fight yang lebih seru lagi saat spies berada di depan rombongan tim satelit yamaha. Perlahan tapi pasti, dovi dan crutchlow berhasil melewati spies dan team mate tersebut fight hingga lap terakhir. Kali ini dovi lagi yang jadi pemenangnya.


image





image





Dan akhirnya bendera finish pun berkibar. Dan berikut hasil race motogp aragon 2012

image





image

4 komentar untuk "Hasil race motogp aragon 2012"

  1. M1 Lorenzo ngempos euy. Tumben. Kalahnya ampe hampir 6,5 detik :oops:

    BalasHapus
  2. Kayaknya lorenzo maen aman deh. Ga mo maksain. Mungkin bagi dia terlalu riskan. Cukup jaga ritme. Cukup dibelakamg daped di seri lg juara dunia lagi deh :)

    BalasHapus
  3. Make sense. Toh gelar juara dunia dah relatif aman.

    BalasHapus

Posting Komentar