Cb15a1rrf

[no pic] Siang teman semua. Kali ini artikelnya tanpa pic. Kenapa? Karena TPT nya dah terendus oleh kang taufik. Bahkan kang taufik sampai bingung mengulas strategi k15 ini. Silakan baca disini Kadung masih baru keluar oven, ikutan kasi komen juga ya kang. Kalau menurut saya pendapat kang taufik benar adanya. Honda hanya akan memasarkan 10.000 buah k15 dalam sebulan. Jauh dari kompetitornya, vixion, sekarang. Sepertinya AHM dapat pelajaran berharga saat dengan kepercayaan diri yang tinggi meluncurkan cbr 250 bersaudara (abs dan non abs) akan bisa menjungkalkan dominasi pengusasa pasar 250 cc saat itu yakni ninja 250. Tapi apa yang terjadi? Pasar bereaksi negatif. Alhasil cuma di bulan-bulan awal peluncuran cbr sempat memberikan perlawan dan akhirnya mundur teratur. Lalu belun lama ini sekali lagi cbr 250 babak belur dihajar serangan fajar ninja 250fi. Dari contoh kasus itu, saya yakin AHM belajar banyak. Maka strategi kali ini seperti yang ditulis kang taufik, akan mencoba memikat hati para calon customer mereka terlebih dahulu. Apabila rekasinya positif, mengubah angka produksi dari 10.000 menjadi 30.000 untuk produsen sebesar honda amatlah mudah. Tapi apa yang terjadi jika pasar bereaksi negatif? Nah itu yang belum kita bisa jawab. Kenapa? Wujudnya aja belum ada. Nanti kalau sudah ada baru dah bisa dianalisa. So tungguin bentar lagi. Moga motor ini nongol di JMCS 2012..

7 komentar untuk "Cb15a1rrf"

  1. Klo info dari temenku gambarnya yang mirip ini mas....

    http://nzahry.wordpress.com/2012/10/18/ternyata-design-honda-k15-sudah-kita-ketahui-selama-ini/

    BalasHapus
  2. namanya juga resiko marketing mas...alias resiko dagangan... let's time will tell ajaah....

    BalasHapus
  3. wah jadi begitu ya . .. sip sip sip
    enak nih kalo artikel balas balasan yang positip membangun kayak gini :D

    BalasHapus
  4. siapa tau produksi awal itu limited edition :mrgreen:
    http://irza4627.wordpress.com/2012/10/18/pengaruh-kembalinya-rossi-ke-penjualan-yamaha/

    BalasHapus
  5. josssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

    BalasHapus
  6. Hehehe makasi kang. Cm berusaha memandang dari sisi yang lain kang. Jadi saling melengkapi gitu :)

    BalasHapus
  7. Dan satu2 nya. Setelah itu hilang :) jgn sampe dahh

    BalasHapus

Posting Komentar