Maen gokart ahhh

image



Kebetulan adik lagi liburan ke bali dan diminta nemenin maen gokart di daerah GWK langsung saya iyakan. Dari Denpasar menuju GWK yang terletak didaerah Jimbaran memakan waktu sekitar 40 menit. Begitu sampai di Speed City Circuit, langsung bayar untuk maen 10 menit. FYI, speed city ini adalah satu-satunya sirkuit permanen yang dimiliki Bali yang biasa menghelat drift, road race, gokart.
Balik lagi ke gokart, biaya untuk maen 5 menit adalah sebesar 60rb. Ada kenaikan 10rb dibandingkan tahun lalu yang dikenakan biaya 50rb. 10 menit sepertinya terlihat sebentar. Tapi emang sih cuma sebentar hehehe. Tapi setelah di sirkuit lumayan kok bisa lebih hingga 10 lap. Kebetulan tadi ga saya hitung. Tapi kalau dikira saja mungkin sekitar 13-15 lap. Lumayan kan. Takut cedera? Singkirkan jauh-jauh pikiran itu karena ini aman. Helm dan jaket disediakan oleh penyewa. Bagi yang sedang liburan ke bali, olah raga ini bisa dijadikan alternatif.
Selamat mencoba

PS: sirkuit gokart ini hampir tidak ada jalan lurus. Jadi sangat seru. Mo belajar oversteer alias semi nge-drift bisa kok :)

1 komentar untuk "Maen gokart ahhh"

  1. Mahal banget 60rb cuma 10 menit :(
    Padahal 1 jam juga beluum tentu puas.

    BalasHapus

Posting Komentar