Kendaraan adalah investasi

image



Bagi saya memiliki kendaraan entah roda dua ataupun roda empat adalah investasi. Walaupun nilainya tiap tahun akan turun tapi kendaraan yang saya miliki adalah pencerminan diri.
Misal saja gini. Saya suka bersihan. Maka kendaraan yang saya sering pakai dalam hal ini motor haruslah bersih dan rapi. Kalau bersih bisa dilakukan dengan mencuci dan treatment agar tetap shining. Nah kalau motor rapi gimana caranya? Gampang kok.

Bisa dimulai dengan memperhatikan detail motor kita. Baut nya apakah lengkap atau tidak. Lalu ada yang copot ga dari motor kita,dll. Sering sekali saya melihat motor yang plat nomornya hilang bautnya satu dan plat nomornya menggantung kiwir-kiwir. Padahal baut tuh harganya cuma 200 perak. Apa nunggu baut satunya lagi hilang dan plat nomornya jatuh entah kemana. Waduh padahal mestinya cuma beli baut yang harganya lebih murah dari uang parkir malah mesti beli plat nomor yang harganya 35.000. So mulai sekarang ayo kita rawat kendaraan kita. Karena selain kebersihan cerminan dari iman, kerapian juga cerminan iman hehehehe :imho

3 komentar untuk "Kendaraan adalah investasi"

Posting Komentar