Kawasaki ninja 300fi

Teman-teman ada yang pernah baca isi komentar pembaca di blog-blog besar kayak tmcblog,iwb n mbah dukun yang dulu sedang membahas ninja 250fi? Yup saya ketinggalan momen yg seru tersebut karena kesibukan.
Di kolom komentar tersebut ada saja satu dua pertanyaan yang menanyakan apakah ninja 250fi bs diupgrade secara pkug n play kayak sodara bulenya yakni ninja 300fi?





Secara teori harusnya bisa banget. Tapi boayanya itu sepertinya akan bengkak karena seri 300cc cm ada di daratan amerika n eropa. Kebayang dunk berapa duit jadinya bila diimpor ke indo.
Lain cerita kalau KMI ikut campur tangan dalam mendatangkan part plug n play ini. Jadi biaya pastinya bisa ditekan. Tapi mau ga ya KMI nya?
Ow ya jgn lupa berpikir rasional ya. Dalam artian naeknya cuma 50cc dan tenaga bertambah lagi sekian dk tp biaya hampir 1/4 motor. Mending beli er6 aja kali ya. Umpama :)

3 komentar untuk "Kawasaki ninja 300fi"

  1. mas surya, kalau kapasitas mesin nambah gitu, apa pajaknya jadi nambah juga engga jadi pajak barang mewah?
    atau tetep pake pajak<250cc?

    BalasHapus
  2. Setahu saya sama kayak 250cc. Asal waktu belinya ninja250 ya. Mo dimodif hingga 500cc plus turbo (di otomotif pernah dimuat) ya pajaknya tetep aja sesuai nota pajak stnk alias 250cc hehehe..

    BalasHapus
  3. mau gebuk awaskaki ninja 250fi? kudu turunkan minimal VTR250 dgn harga sama, biar konsumen ada option.

    BalasHapus

Posting Komentar