IIMS 2012

image





Welcome to Indonesia International Motor Show 2012. Kesampaian juga akhirnya menyambangi salah satu gelaran motorshow terbesar di tanah air ini. Begitu sampai di Jakarta langsung dijemput adik lalu singgah bentar di ShowCar Garage di daerah Meruya untuk mandiin "bean" (nama panggilan untuk Suzuki Swift GL 2006).

Setelah bersih langsung meluncur menuju JIExpo di kemayoran. Dan sperti tahun-tahun kemarin peserta yang terlibat sangat banyak. Mulai dari produk open air filter, auto detailing, kaca film hingga mobil-mobil keluaran terkini yang bawa oleh APM dan importir umum. Tak ketinggalan juga Ducati Indonesia ikutan meramaikan gelaran IIMS ini.
Bagi yang membutuhkan kaca film, salah satu merk memberikan diskon hingga 55%!. Belum lagi ban, velg, mobil , dll pokoknya dapat harga khusus pameran dah.
Ga rugilah ke acara ini. Dengan biaya parkir untuk motor 5rb rupiah dan 10rb rupiah dan harga tiket 20rb sekali masuk sepertinya worted banget. Belum lagi pas datang pas ada acara eksebisi. Wah tambah seru dah. Ow ya yang pengen beli mobil juga disediakan area khusus untuk test drive. Memang tidak swmua APM ikutan. Tapi paling tidak bisa menjadi acuan dulu sebwlum memutuskan untuk membeli. Beberapa pic yang sempat saya ambil di di gelaran IIMS

6 komentar untuk "IIMS 2012"

  1. Ajib . . .
    saya nunggu pameran roda dua saja

    http://sepedamotor.web.id/2012/09/26/kisah-tragis-dibalik-tutupnya-motor-kanzen/

    BalasHapus
  2. mana foto SPG nya?

    BalasHapus
  3. sayang g bisa kesono, adoh le!

    BalasHapus
  4. Hahahaha.. Lebih semok foto bokongnya hachiroku ato bodinya crz bro. Lebih mantabb. Lebih padat dibandingkan spg nya hehehe

    BalasHapus
  5. Skrg nabung aja dl bro. Kita tungguin jakarta motor show nya. Nah disono nti montor smua isinya :)

    BalasHapus

Posting Komentar