Mini meeting Rossi dan Rupert Stadler



Setelah balapan di Sachsenring kemarin yang mana The Doctor berhasil "menempati" posisi ke 6, tentu masih jauh dari harapan dan kebiasaan Rossi sebagai penyandang gelar juara dunia 9 kali. Tapi hal itulah yang menjadi pemacu untuk Rossi tetap optimis.

Saat di Jerman kemarin, Rossi mendapat kesempatan untuk bertemu dengan "big boss" nya yaitu chairman dari Audi AG yang juga menaungi Ducati, Rupert Stadler. Rossi menjelaskan bahwa sang bos besar memiliki niat yang kuat untuk mendukung Ducati agar bisa kembali kembali bersaing. Dan mereka juga sangat mengandalkan Rossi.

Rossi juga menyatakan bahwa Ducati tidaklah harus membangun ulang motornya dari awal. Rossi cenderung mengambil jalan dengan cara mencoba dan meningkatkan performa motor secara bertahap. Karena kalau memulai dari awal, tentu akan memakan banyak waktu untuk menset up mesin. Jadi selalu fokus pada hal yang positif pada motor dan mengurangi sisi negatif.

Menurut saya inilah tipikal Rossi dari dahulu. Rossi tidaklah merubah motornya secara ekstrim tetapi memandunya secara perlahan hingga menjadi motor yang menakutkan. Honda RCV dan Yamaha M1 adalah saksinya. Tinggal Ducati GP saja sekarang. Apakah pertemuan dengan chairman Ducati ini menunjukkan sinyal bahwa Rossi akan bertahan hingga saatnya gantung helm?? Patut ditunggu...

2 komentar untuk "Mini meeting Rossi dan Rupert Stadler"

  1. Rossi harus bertahan ! Semoga musim - musim ke depan, Rossi masih bisa jadi juara dunia.
    nitip mas :arrow: http://z1riders.wordpress.com/2012/07/10/ganti-ban-belakang-revo-100cc-pakai-fdr-flemmo-biar-lebih-besar-dikit-brooo/

    BalasHapus
  2. entah feeling saya so gud ato so bad tp sepertinya rossi bakal menetap di ducati mpe pensiun n begitu pensiun bakal jd org dalam ducati kayak troy bayliss :)

    BalasHapus

Posting Komentar