Gonjang ganjing Rossi dan Pedrosa



Gonjang ganjing kemana akan berlabuhnya Rossi untuk musim depan masih santer diperdengarkan. Tapi saat di Sachsenring, Rossi membantah bahwa akan memperkuat skuad Honda untuk 2013 nanti. Setelah Stoner memutuskan untuk pendi alias pensiun dini di balapan kelas para raja, praktis satu jok RCV masih nganggur. Rossi juga mengatakan bahwa pihaknya belum ada pembicaraan sama sekali dengan HRC dan Rossi juga tahu bahwa dirinya bukanlah opsi pilihan dari HRC.



Lain tim lain juga nasibnya. Yup.. Pedrosa dikabarkan akan segera menandatangani kontrak dua tahunnya bersama Honda Repsol. Kabar yang berhembus, penandatangan kontrak ini akan dilakukan saat race di Mugello nanti. Berita yang sedang hangat bekembang adalah pemotongan gaji Pedrosa hingga 50%. Entah rumor ini benar atau tidak, tetapi yang pasti statistik Pedrosa sejak bergabung menjadi pembalap kesayangan HRC, dari 105 balapan hanya 15 kali Pedrosa berhasil menyumbangkan podium.

5 komentar untuk "Gonjang ganjing Rossi dan Pedrosa"

  1. hehehe.. klo disini gampang pertamax bro
    maklum garasi ane masih nubie :)

    BalasHapus
  2. perbanyak mengenai komparasi motor gan dan review motor baru serta update race dunia.akhirnya bisa masuk fantastic 4 juga

    BalasHapus
  3. Kalo komparasi motor bisa bro tenang aja. Apalagi balapan dunia. So pasti. Tp selarang lagi fokus ngebahas motogp coz musim ini termasuk yang paling sengit. Kalau review motor baru sepertinya rada susah. Kenapa? Karena letak geografis saya yang ada di bali jauh dari hingar bingar dan lingkar kekuasaan atpm hehe. N yg paling penting adalah nulis pake hati bro :)

    BalasHapus

Posting Komentar