Imajinasi jika...

Berita tentang mundurnya stoner sempat membuat gonjang ganjing dunia balap motor para raja a.k.a motogp. Tapi yang menarik adalah efek jikalau benar stoner mundur dan bursa transfer pembalap. Tertarik dengan ulasan mbah dukun indobikermags.com yang membuat perkiraan komposisi tim-tim elit.







image



Seumpama lorenzo yg ada kemungkinan pindah ke repsol honda. Lalu jok lorenzo di yamaha diisi rossi dan jok kosong rossi di ducati diisi crutchlow (bener ga ya tulisannya :))

image



Nah saya tertarik membahas "perang" antara antar pabrikan besar honda vs yamaha dan pembalap mereka rossi vs stoner. Masih ingatkan dahulu saat rossi masih di honda? Khusus di indonesia AHM mengambil keuntungan dari figur rossi dengan penjualannya yang moncer. Lalu setelah itu rossi pindah ke yamaha. Disini pun terlihat aura rossi yang mendongkrak penjualan yamaha dan bahkan sempat menyalip penjualan honda. Jikalau gosip itu benar, berarti bakal seru banget. Dimana lorenzo juga di indonesia mempunyai basis massa yang lumayan besar. Nama besar honda repsol dengan satu hati one heart nya lorenzo dilawan yamaha semakin di depan nya rossi. Jadi balapan ga hanya di sirkuit tapi juga sampai ke penjualan motor massal. Wihhhh seruu. Bisa-bisa pasar motorsport indonesia makin besar dan membesarrrr. Bisa ga ya?

image

2 komentar untuk "Imajinasi jika..."

  1. mimpi :D
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/09/penjualan-yamaha-vixion-semakin-moncer-wajar-lah-belum-ada-musuh-yang-sepadan/

    BalasHapus

Posting Komentar