Full Throttle

[caption id="attachment_1454" align="aligncenter" width="300"] NSR 250R SE[/caption]

Lagi kangen liat perbendaharaan film-film yang keren-keren, eh nemu satu film yang bener-bener keren.. 4 jempol deh paling ga buat saya. Pernah dengar fil mandarin yang judulnya Full Throttle atau juga sering disebut Full Speed yang dibintangi oleh Andy Lau?? Film ini adalah film super duper lama. Saat film ini happening saya masih kuliah smester awal mungkin sekitar tahun 1999 atau awal 2000.

Ceritanya berkisah tentang pembalap jalanan yang broken home yang diperankan oleh Andy Lau dan memiliki Ibu tiri dan Ayah yang memiliki sebuah Dealer motor. Tapi sayangnya cewenya sangat tidak setuju kalau si Andy ini balapan. Sampai akhirnya si Andy mengalami kecelakaan yang mengharuskan Bed Rest total. Tapi dasarnya di dalam darah sudah mengalir darah speed and adrenaline freak akhirnya dia kembali balapan untuk terakhir kalinya sebelum benar-benar gantung helm. Hmmmm untuk lebih serunya silakan download kali ya. Soalnya yang jual sudah ga ada :)

Dibawah ini ada beberapa snapshot dari film Full Throttle

[gallery]

5 komentar untuk "Full Throttle"

  1. sadisssssssss
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/19/jangan-berharap-terlalu-tinggi-kepada-honda-tralis-misterius-berjaga-jaga-dari-sakit-hati-yang-pedih-rasanya-gan-d/

    BalasHapus
  2. tman greenpeace26 April 2015 00.06

    Nitip bos ...
    https://greenpeacecar1.wordpress.com

    BalasHapus
  3. Hai kak, br. Ganti nama
    https://fezzamania.wordpress.com/

    BalasHapus

Posting Komentar