Stoner and the gank

image



Berita tentang pensiunnya Stoner dari sadel motor prototipe musim depan lumayan membuat heboh jagat motogp. Berita pun merebak perihal siapakah calon pengganti pengisi sadel rcv213 thn depan. Rossi? Lorenzo? Entahlah. Tapi yang menarik adalah kemana para punggawa tim sukses stoner alias pit crew n crew chief stoner, cristian gabarrini akan berlabuh?







image



Maklum gabarrini adalah dulunya kepala mekanik stoner saat masih di ducati dan berhasil menaklukkan mesin desmo dan menghasilkan titel juara dunia untuk stoner. Lalu saat stoner pindah ke honda, gabarrini n friends pun diajak bedol tim rame-rame pindah ke repsol honda. Dan hasilnya teman-teman sudah tau semua. Titel juara dunia kembali diraih.

image



Nah saat stoner memutuskan untik pensiun, kepala mekanik dan crew nya jelas ga punya pembalap yg akan disokong. Ini yg menarik. Pit crew juara dunia terancam nganggur. Kenapa? Rossi jelas punya burgess. Lalu lorenzo punya ramon forcada. Pedrosa dah punya mike leitner. Begitu juga hayden, spies dan yang lainnya.

image



Satu-satu tim yang masih memungkinkan hanyalah jika marquez jadi naik ke kelas para raja. Marquez sebenarnya sudah memiliki crew chief juga. Tapi pengalaman di kelas utama sangat minim kalau tidak mau dikatakan nol. Nah menurut saya di tim inilah kemungkinan gabarrini akan berlabuh. Tujuannya jelas yaitu intuk mempercepat proses pembelajaran si marquez agar bisa kompetitif di kelas paling wahid.

5 komentar untuk "Stoner and the gank"

  1. jangan 2 malah ikut pensiun :D
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/30/jaket-touring-contin-biar-safety-riding-belinya-di-dab-hobiesshop/

    BalasHapus
  2. Stoner pensiun, the show must go on :D

    BalasHapus
  3. pasti lg bingung

    http://analisamotorindonesia.wordpress.com/2012/05/31/andai-aku-menjadi-petinggi-suzuki/

    BalasHapus
  4. gantiin mekanik nya pedrosa aja, kan dia belum pernah juara..sapa tau cocok.

    BalasHapus
  5. Setuju tuh bro
    Sekalian ajarin mekaninknya si pedrosa kali ya hehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar