New TVS Apache RTR

image



Yup. Apache RTR terbaru sudah ter-spy shoot di negeri india sono. Via motorbeam, penampakannya sangat detail. Pada new apache ini tidak begitu banyak mengalami perubahan berarti.





Sangat kontras dengan iklannya yang bombastis (imho). Eh ternyata cuma mengalami minor change (imho lagi). Dari sektor mesin disinyalir tidak ada ubahan berarti. Dari batok lampu terlihat lebih baru dengan pengimplementasian pilot lamp. Nah pilot lamp akan terlihat wah saat malam. Kalau siang hari tidak ada gunanya :)

image



lalu terlihat penyegaran juga dari sisi cluster speedometer yang kini diberikan aksen carbon fibre. Bukan carbon fibre beneran tapi carbon fibre printing. Sepertinya cukup mendongkrak tampilan.

image



Lalu seputaran jok, footpeg dan mudguard juga mengalami revisi.

image



image



image



Hmm.. Jujur menurut saya perubahan yang dilakukan oleh tvs terkesan setengah hati alias minor change. Bentuk dasar apache yang kaku masih sangat terlihat. Sanagta berbeda jauh dibandingkan dengan saudara jauhnya yang juga dari india yaitu pulsar 200ns yang menurut saya mengalami loncatan desain yang sangat berarti. So kita tunggu  new apache ini meluncur di tanah air.

PS: desainnya ga jauh beda ya ma gsr150 yang bakal di launch ma suzuki

*all pics taken from motorbeam

Posting Komentar untuk "New TVS Apache RTR"