Weitss yamaha ray

image

Yup. Anda tidak salah baca. Prototype Yamaha ray bocor di bikeadvice. Skutik ini rencananya akan hadir di semester 2 2012 tapi diindia sono. Target market yang disasar ga jauh-jauh dari target para pemakai skutik sebelumnya yaitu wanita muda. Berdasar dari gambar yg ada, bagian depan dari yamaha ray ini terlihat cukup besar tapi bagian buntutnya kecil. Bagian buntut mengingatkan kita pada skutik buatan taiwan seperti kymco. Hmmm tapi bagaimanakah bentuk aslinya. Kita tunggu saja tanggal mainnya. Mungkin tahun depan kali ya :)

4 komentar untuk "Weitss yamaha ray"

  1. weits....girlie bgt warnanya brooo!!! beli atu ah buat bojoq hahaha...

    BalasHapus
  2. Kepala & stang mirip beat bokong semok g proporsi.,, ban brp inchi?

    BalasHapus
  3. Iya mas. Aku jg mikir ga proporsional. Utk ukran bannya di berita online tersebut tidak disebutkan. Tapi melihat fotonya kemungkinan akan sama kayak yang dipake vario dkk

    BalasHapus
  4. saat ini kami rombongan cbrcblub bali goes to lombok sedang gathering sebelum berangkat di mcD nangka. banyak kejadian unik yg terjadi. melenceng dari rencana tapi memberi sebuah kesenangan juga yaitu Bro Jesse rela kita "culik" ke lombok. sekian laporan langsung saya ke blog dk8000.co.nr. sampai jumpa di lombok.

    BalasHapus

Posting Komentar