Grand Opening Ducati Bali



Setelah kesibukan yang mendera akhirnya sempat juga update blog ini.
Berita yang diambil sih tentang Grand Opening Ducati Bali yang dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2011 yang lalu. Kebetulan saat itu dateng bareng anak-anak CBR Club Bali. Baru nyampe lokasi, wow parkiran sesakk. Tetangga depan dan samping dari Ducati Bali jadi tempat parkir sementara para undangan. Berbagai macam jenis motor hadir saat itu. Mulai dari motor kecil hingga moge dengan segala macam merk. Timing saya hadir di lokasi pas banget. Begitu sampai, Om Nug dan Bro Iqbal sedang memberi kata sambutan dan bersiap potong pita. Dannnn.. jeng jeng.. kembang api pun meletup saat pita dipotong. Lalu Om Nug secara simbolis menggeber gas Multistrada untuk menandai Ducati Bali resmi berdiri..

Ow ya pada saat itu juga, saya sempat berbincang sejenak dengan Om Nug mengenai kisah asal muasal Ducati hadir di Indonesia. Selain itu juga saya sempat ngobrol buanyakkkkk buangett dengan Mbah Dukun indobikermags.com yang saat itu datang dengan Ducati 848 "archee" yang masih berbalut fairing carbon. Tidak lupa juga pasukan cafe racer nya nampak on the spot..

So thank you for Mr. Iqbal from Ducati Bali yang telah menjamu kami dengan makanan dan minuman yang sangat enak dan kesempatan untuk test ride Ducati Monster nya. Thank you juga untuk Om Nug dari Ducati Indonesia yang meluangkan waktunya sejenak untuk bercakap-cakap. Dan tentu juga Thank you saya ucapkan untuk Mbah Dukun indobikermags.com atas ilmu dan informasi yang di share.. See you next time..

[gallery link="file" orderby="post_date"]

5 komentar untuk "Grand Opening Ducati Bali"

  1. Waaahhhh...sayang nggak ketemu kita, Bli!! :) Saya pulang duluan jam 8-an...hehehehe...

    BalasHapus
  2. Wah harusnya sabar bntar gus.. Coz di sesi terakhir kita diijinkan test rode monster 696 nya :)

    BalasHapus
  3. bli maafkan dosaku ga tay ad dk8000.co.nr,,,,
    hahaha,,,

    BalasHapus
  4. hahahaha.. dasar kamu yu :)

    BalasHapus

Posting Komentar