Ducati Bali



Setelah lama bertapa untuk tidak menulis yang disebabkan karena kesibukan yang tidak bisa dihindarkan, akhirnya isi kepala yang ingin dituangkan ke dalam artikel tulisan bisa di publish. Ceritanya dimulai benar-benar tidak disengaja. Saat jam kerja di pagi hari dimana bersiap-siap akan pulang, ternyata ketemu teman lama sewaktu SMA. Namanya Iqbal. Setelah chit chat ternyata sekarang doi General Manager Ducati Bali. Wah pas banget neh. Lalu arrange waktu untuk ketemu dan akhirnya berhasil. Janjian saat siang hari di showroom Ducati Bali di seputaran Gatsu Timur, ternyata ketemu dari beberapa media seperti otomotif dan media lokal. Jadi sekalian ikut nimbrung disana. Ducati Bali resmi akan launching 3 Desember 2011. Akan ada press conference sebelum acara utama dimulai.

Nah setelah dapat beberapa bocoran, sekalian aja keliling showroom. Ada beberapa unit motor display seperti Monster 696, Hypermotard 795, Multistrada 1200 dan Ducati 848 Evo. Sempat iseng bertanya Diavel mana?? Lalu dijawab secepatnya akan didatangkan. Lalu tiba-tiba Iqbal menawarkan kunci Monster 696. Wah langsung sambar aja kuncinya dan bilang oke. Jadilah isinya test ride Monster. Cerita nya di artikel yang laen kali ya :)
Ducati Bali juga menawarkan sensasi lain yakni Ducati Rental. Yup.. Dengan harga promosi Rp 1 juta anda akan bisa menikmati riding Ducati untuk seputaran Bali.

Ducati Bali juga menawarkan pembiayaan secara kredit. Untuk jelasnya silakan pantengin gambar dibawah ini ya mas bro..



Akhir kalimat terima kasih untuk Iqbal atas kesempatan test ride Monster nya dan sukses selalu untuk Ducati Bali.









2 komentar untuk "Ducati Bali"

Posting Komentar