Alay tanpa helmet



Saat berkendara hendak kerja, eh tiba-tiba ada alay yang naek motor tanpa helm. Dan pede banget pula dijalan. Dan yang lebih mengagetkan ternyata para alay itu ternyata para cewek yang biasanya jauh lebih taat dengan aturan. Weleh-weleh..Ga sayang banget dengan tuh dengan kepalanya.. Untuk yang ngerasa difoto, jangan diulang lagi ya karena itu sangat berbahaya berkendara di jalan umum yang ramai tanpa helm.

4 komentar untuk "Alay tanpa helmet"

  1. pernah dulu liyat ada cewek coba kabur waktu di kejar polisi di jalan mahendradata.
    saya buntutin tu pengen tau sampe mana kaburnya, ternyata eh ternyata...
    si cewek jatuh ndelosor dengan sukses waktu belok ke arah monang-maning.
    cewek + gak pake helm + ngajak polisi uber2an = ndelosor, apes banget, semoga bisa jadi pengalaman yang membuatnya lebih safety.

    BalasHapus
  2. Nah itu dia maksudnya bro. Itu yg ditakutkan. Klo dah kejadian kayak gt br deh nyesel. Padahal kan ga berat tinggal pake helm aja.. Hmm dasar alay..

    BalasHapus
  3. Ibarat wong jowo ngomong,ORA NGEMAN AWAK(tidak menghargai badan/tubuh)

    BalasHapus

Posting Komentar