ymki dan yzf r15



agak kaget membaca sebuah majalah berita online tentang tanggapan ymki atas kehadiran yzf r15 v2.0 yang hari ini baru diluncurkan di india. Dikutip dari dapurpacu.com, menurut Eko Prabowo yang menjabat sebagai GM Promotion & Motorsport YMKI, Yamaha Indonesia tidak ada rencana untuk meniagakan yzf r15 v2.0 pada 2012. Wow benar-benar berita yang mengejutkan. Dimana para fby dan juga mungkin beberapa fb lainnya yang sangat sangat mengharapkan untuk segera dihadirkannya motor ini di indonesia. Masih ada waktu untuk meralat komentar tersebut. Tergatung itikad baik dari ymki aja.

7 komentar untuk "ymki dan yzf r15"

  1. modar ae (mati aja) ymki

    BalasHapus
  2. R15 motor impianku....trlalu lama ngimpi semakin pasrah....

    BalasHapus
  3. iya bro...
    YMKI terlalu lama mikir
    paling ga kasi petunjuk secara resmi lah
    jadinya yg pengen meminang neh motor bisa nabung mulai sekarang

    BalasHapus
  4. wkwkwkwk, udah, Vixion aja :mrgreen:

    kayaknya lebih enteng Vixion jg maintenancenya, trus power yg gak jauh beda pun dikompensasi dengan bobot lebih ringan dan ban cungkring :mrgreen:

    BalasHapus
  5. yamaha indonesia (YMKI) pengecut! gak punya nyali untuk bersaing sama honda-cbr atau kawasaki-ninja.

    BalasHapus
  6. tolong hadirkan yzf r15 ymki tdk ada salahx kami tunggu secepatnya yamaha indonesia agar bisa berkmbg tolong pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    BalasHapus
  7. Ga tau neh mas apa yg menjadi pemikiran yimm kok r15 blm dibawa ke indo. Padahal itu bs menguatkan image mrk sbg parikan yg spesialisasi kentjanggg kayak iklannya komeng :)

    BalasHapus

Posting Komentar