VTR 250



Wewww... iseng-iseng searching pic Honda vtr 250 eh ternyata motor tersebut akan didatangkan Honda India untuk menemani CBR 250R di kelas 250cc. Walaupun menggunakan kubikasi sama-sama sebesar 250cc, tapi ada perbedaan mendasar antara CBR 250R dan VTR 250 yaitu di konfigurasi mesin nya. VTR 250 menggunakan konfigurasi V-Twin 2 silinder. Dari sisi tampilan juga sangat berbeda jauh. VTR 250 menggunakan rangka teralis mirip seperti Ducati Monster. Dan VTR 250 ini mengusung jenis motor turing yang terkenal tidak ribet (naked bike). Nah apakah VTR ini yang digadang untuk berhadapan langsung dengan N250R?? Apakah Honda Indonesia melalui AHM akan memasukkan juga motor ini ke Indonesia?? Kita tunggu tanggal mainnya..
Untuk spek lengkapnya silakan klik disini

8 komentar untuk "VTR 250"

  1. Pertamakkk...
    nitip kunci dulu. http://omidog.wordpress.com/2011/06/23/anda-biker-kerawang-cikarang/

    Naked Bike Honda rasa Ducati. Kalo di Indonesia mestinya bernama Tiger... tapi bakal berefek ke CBR 250...

    BalasHapus
  2. hmmm Honda india juga main strategi kerubutan ya mas :D

    BalasHapus
  3. Wah kang taufik mampir ke blog ane. Thanx alot kang. Iya neh secara kang taufik jd inspirator saya utk lbh banyak mencari info dan disebarkan lewat blog agar dunia pe-roda 2-an kita jadi lbh maju n slalu up 2 date. Iya neh kang. Ga sabar jg biar vtr250 nya segera masuk biar tambah seru klas 250 nya hehehe

    BalasHapus
  4. nahhh kalo yang V twin ini manteb mas bro :D

    ehh temen ente dari CBR club bali ada yang ikut acara ini kan 1motor berangkat bali-purwokerto
    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/07/06/cbr-club-indonesia-rolling-to-dieng-purwokerto/

    BalasHapus
  5. Setuju bgt om aziss. Dpt baca dari warung mbah dukun klo ninja penjualannya dah mukul cbr250. Harusnya ninja dilawan 2 silinder jg. Nah vtr inilah harusnya yg maju ;-)

    BalasHapus
  6. Aku tunggu kedatanganmu VTR 250 di indonesia...

    BalasHapus

Posting Komentar