>Estetika VS Aturan

>
Pernahkan kawan semua berpikir bagaimana "face" motor kesayangan jika dipaksakan untuk memakai pelat nomor sedangkan dari segi estekika malah merusak tampilan motor itu sendiri??Yup..kesel, aneh dan beraneka jawaban bernada miring jawabannya. Disatu sisi kita harus taat aturan sedangkan di sisi lain kita juga harus menjaga keindahan "tubuh" motor kita semua. Contohnya beberapa teman-teman cbr 150 yang tidak memasang plat nomornya karena memang tidak disediakan tempat untuk plat nomor. Memang bisa di modif tapi itu dia tadi dari segi estetika malah merusak dan mengganggu sisi aerodinamis.




Contoh ini juga berlaku untuk ninja 250, ninja KRR, klan NSR. Coba juga diliat Byson. Dari segi estetika sungguh bagus. Tapi seketika hancur saat dipasang plat nomor di tudung lampunya. 
Kenapa ga coba diterapin aturan cuma satu plat nomor yang dipasang di belakang aja ya kayak motor-motor di banyak negara. Toh tujuan plat nomor dipasang kan salah satunya jadi pengenal aja untuk dijalan. Jadi satu aja dipasang di bagian belakang udah cukup. Hehehe..kalo begini sapa ya yang bisa menengahi antara aturan dan estetika??Jawabannya adalah polisi dan pembuat kebijakan..