>VR|46 on Ducati at Valencia

>
Kabar menggembirakan untuk VR|46 die harder alias fans fanatik sang THE DOCTOR. Menurut info yang terdengar, Vale dijinkan untuk mencoba Ducati tunggangannya musim depan pada bulan November mendatang di sirkuit Valencia saat Tes Pra musim perdana 2011 dimulai. Tentu ini merupakan berita yang menggembirakan untuk kedua belah pihak setelah sebelumnya Yamaha tidak mengijinkan The Doctor untuk mencoba motor Ducati nya sebelum masa kontraknya habis. Memang agak terlambat ijin ini dikeluarkan Yamaha yaitu dua bulan setelah Ducati Team mengumumkan susunan pembalapnya untuk musim 2011.


"Tadi malam (Sabtu (16/9) malam, Red.), saya berbicara dengan Furusawa dan ia mengatakan saya boleh tes dengan Ducati setelah GP Valencia. Saya pikir ini adalah pilihan yang tepat setelah apa yang telah kami lakukan bersama dan cara untuk mengucapkan terima kasih kepada saya atas apa yang sudah saya lakukan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka. Ini adalah perilaku yang tepat dari orang-orang yang berkecimpung di dunia olahraga, juga karena batasan jumlah tes yang sekarang berlaku," papar Vale kepada Gazzetta della Sport. Furusawa sendiri, otak dibalik pengembangan Yamaha M1, dikenal dekat dengan Vale, bahkan seringkali Vale menyebut Furusawa sebagai orangtuanya. (tribunnews.com)

Menurut kabar yang beredar juga, Superstar Italia ini akan mengajak Burgess untuk menjadi kepala mekaniknya untuk musim balap 2011 - 2012 sama seperti saat Vale hengkang dari Honda dan mengajak serta Burgess ke Yamaha.
Hingga saat ini, Rossi sudah mebukukan 7 kali juara dunia di kelas yang berbeda GP125, GP250, GP500 dan terakhir Motogp dan 46 kali kemenangan podium terhormat dari 79 kali membalap bersama Yamaha.

Sumber:
tribunnews.com
crash.net